Pengusaha Alabama tentang apa yang membuat mereka sukses

Pengusaha Alabama tentang apa yang membuat mereka sukses – Cerita awal bisa menjadi mitologi: inilah garasi tempat telepon yang sempurna ditemukan. Inilah pengusaha yang baru lahir dengan itu.

Pengusaha Alabama tentang apa yang membuat mereka sukses

alexandercity  РInilah ide yang mengubah segalanya. Tiga pengusaha Alabama duduk di Sloss Tech di Lyric Theatre pada hari Jumat, festival teknologi yang berafiliasi dengan Sloss Fest, untuk menjernihkan beberapa mitologi itu dan berbagi kiat untuk calon pemilik pemula. Berikut panjang dan pendeknya.

Jangan biarkan kegagalan melumpuhkanmu

Andy Harp, yang memulai Frios Popsicles, sebenarnya telah memulai sebuah perusahaan sebelum itu mengalami kegagalan finansial besar-besaran. Setelah kegagalan itu menempatkan keluarganya dalam posisi keuangan yang buruk, dia mendapat pekerjaan baru bekerja dari rumah untuk salah satu penyedia perjalanan terbesar di dunia.

Tapi dia sangat cepat mulai meletakkan dasar untuk bisnis keduanya. Kegagalan pertama itu traumatis, tentu saja – tapi itu bukan indikator bahwa Frios akan gagal. Itu sebagian besar karena ketika Anda memulai sebuah perusahaan, tidak peduli seberapa mapan Anda merasa, “Ada peluang untuk gagal setiap hari.

Baca Juga : Keindahan Budaya Sejarah Di Alabama

Eksekusi yang sempurna lebih penting daripada ide yang sempurna

Shegun Otulana, CEO Theranest, mengatakan begitu Anda memiliki ide untuk perusahaan Anda, kecepatan adalah satu-satunya elemen terpenting untuk sukses. “Jangan terlalu menganalisis dan memberi diri Anda alasan untuk menghabiskan selamanya untuk sesuatu yang bisa Anda terapkan dalam sehari,” katanya.

Libatkan keluarga Anda, tetapi tetap jaga jarak

Otulana membuat istrinya mengetahui bagaimana keadaan Theranest, tetapi dia juga menjaga jarak. Jika dia memberi tahu istrinya setiap kali dia khawatir tentang perusahaannya yang gagal, itu akan membebani pernikahan dan hidupnya. (Bandingkan ini dengan Harp, yang tidak memberi tahu istrinya bahwa dia berhenti dari pekerjaannya untuk memulai Frios sampai dia selesai melakukannya.)

Kate Hayden, Direktur Penelitian untuk Blondin Bioscience, membantu memulai perusahaannya tepat setelah dia melahirkan anak pertamanya. Untuk tahun pertama, dia bekerja setiap akhir pekan dan hingga larut malam. Memulai sebuah perusahaan membutuhkan pengorbanan kehidupan pribadi, tentu saja jadi dia membuat aturan. Tidak ada ponsel di rumah dari jam 6 sore sampai jam 8 malam

Pemimpin Alabama penting untuk membangun dan mempertahankan kewirausahaan lokal

Ada banyak energi yang terfokus pada kewirausahaan di Universitas Alabama dan di seluruh negara bagian. Faktanya, pekerjaan saya sendiri di UA’s Culverhouse College of Business adalah menjalankan Alabama Entrepreneurship Institute (AEI), dan sebagai bagian dari peran itu juga mengelola The EDGE, inkubator Tuscaloosa, dan akselerator.

Saya bekerja setiap hari dengan mahasiswa, fakultas, staf, dan anggota masyarakat yang ingin memulai bisnis dan mengembangkan bisnis. Kisah-kisah startup selalu memberi energi, dan pengusaha sukses memotivasi dan membantu orang lain.

Momentum yang terkait dengan kesuksesan sangat menginspirasi. Kami memiliki tim mahasiswa seperti Reboot Reforestation yang memenangkan Hadiah Utama Edward K. Aldag, Jr. 2021 sebesar $50,000 tim siswa ini telah mengambil ide mereka dari percakapan saat makan siang hingga membangun peralatan di garasi mereka dan menggunakan bahan-bahan tersebut untuk mendatangkan pelanggan yang membayar. Nick Sepanski dengan TheBestMe, wirausahawan mahasiswa lainnya, baru-baru ini meluncurkan bisnisnya di acara TV lokal kami, Alabama Upstarts.

Kisah pribadinya mengarah pada pengembangan bisnis yang melawan tantangan depresi yang sedang dihadapi banyak orang. Ini adalah dua contoh startup dari banyak contoh namun, ada kelompok individu dan perusahaan lain yang penting untuk ekosistem kewirausahaan apa pun.

Perusahaan yang berkembang dan mapan adalah elemen kunci, dan AEI baru-baru ini meluncurkan inisiatif baru untuk membantu menarik pembelajaran dan koneksi dari perusahaan yang sedang berkembang ini sehingga kita semua dapat memanfaatkan pengalaman dan pengetahuan mereka. Forum Pemimpin Pertumbuhan dan Inovasi diluncurkan pada Oktober 2021 dengan lima perusahaan pendiri, Alabama Power, Medical Properties Trust, Protective Life, Regions, dan Shipt.

Sebagai tim pendiri, mereka membantu menyusun misi, visi, dan kegiatan kelompok ini. Forum adalah komunitas berbasis keanggotaan unik yang didedikasikan untuk membuat dan berbagi pengetahuan baru tentang pertumbuhan dan inovasi. Keanggotaan dalam grup ini memberi pemimpin perusahaan sesi jaringan yang dijadwalkan secara teratur, yang diselenggarakan di lokasi anggota.

Selama pertemuan jejaring ini, anggota dapat belajar dari satu sama lain, dari fakultas yang melakukan penelitian tentang pertumbuhan kewirausahaan di organisasi baru dan yang sudah mapan, dan dari mahasiswa yang menjalankan proyek yang ditujukan untuk tantangan dan peluang organisasi saat ini.

Fakultas yang tergabung dalam AEI melakukan penelitian yang fokus pada kajian pertumbuhan dan inovasi kewirausahaan. Salah satu contoh pekerjaan ini adalah proyek yang saya pimpin pada penawaran umum perdana (IPO). Kami mempelajari perusahaan-perusahaan ini karena IPO menyajikan waktu dalam siklus hidup perusahaan ketika mereka sangat siap untuk berkembang (pendanaan untuk tumbuh), dan juga, lebih banyak data yang tersedia untuk umum tersedia tentang perusahaan saat ini daripada di titik lain dalam pertumbuhan mereka.

Seperti yang ingin saya katakan, “prospektus adalah sesuatu yang indah.” Tim peneliti kami mengkodekan sekitar 200 variabel dari dokumen ini dan kemudian melengkapi profil awal perusahaan dengan wawancara dan data survei. Kami kemudian mempelajari bagaimana mereka melakukan IPO, dan sayangnya, hanya dalam lima tahun, sekitar setengah dari sampel yang kami pelajari tidak lagi berbisnis.

Satu studi saat ini berfokus pada kelas IPO tahun 1996 (kohort yang go public tahun itu). Dengan hampir 900 perusahaan go public pada tahun 1996, 20 tahun kemudian pada tahun 2016, hanya tersisa 100 perusahaan. Salah satu yang selamat adalah Hibbett Sports kami sendiri.

Tim peneliti mempelajari apa yang membuat perusahaan sukses di IPO dan kemudian perjuangan, peluang, dan kisah pertumbuhan mereka setelahnya. Kami menggunakan data ini untuk mengembangkan pembelajaran baru yang dapat diterapkan pada setiap perusahaan yang sedang berkembang.

Beberapa pertanyaan yang ditangani tim peneliti berfokus pada tingkat pertumbuhan, yang seiring dengan peningkatannya, memberikan tekanan luar biasa pada organisasi. Kami sedang mempelajari struktur organisasi yang membantu mendukung pertumbuhan, tantangan kepemimpinan, tonggak sejarah perjalanan pertumbuhan, bagaimana mendukung tenaga kerja yang gesit dan percaya diri yang dapat memenuhi tantangan pertumbuhan, dan banyak lagi. Jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini akan dibagikan dalam konferensi tahunan yang diselenggarakan oleh Forum Pemimpin Pertumbuhan dan Inovasi. Kami juga akan memulai seri pembicara CEO.

Kami sangat berterima kasih kepada perusahaan pendiri kami dan tuan rumah pertemuan jaringan pertama kami, tim di Medical Properties Trust. Kisah mereka dari Edward K. Aldag, Jr. mendirikan hingga ekspansi global mereka memberikan pembelajaran tentang tonggak pertumbuhan, dan itu akan menjadi fokus pertemuan pertama kami di kantor pusat mereka di Birmingham.

Kami mengundang para pemimpin perusahaan yang sedang berkembang untuk bergabung dengan Forum Pemimpin Pertumbuhan dan Inovasi . Membangun komunitas kita melalui pembelajaran bersama akan membantu mempertahankan ekosistem yang kuat dan responsif yang mendukung kewirausahaan, pertumbuhan, dan inovasi di semua jenis organisasi.

Pelajari lebih lanjut tentang Forum Pemimpin Pertumbuhan dan Inovasi

Institut Kewirausahaan Alabama , di Universitas Alabama, berfokus pada mengidentifikasi dan memberdayakan wirausahawan yang baru lahir dan mendukung bisnis yang ada di seluruh negara bagian. AEI berlokasi di The EDGE, sebuah pusat kerja dan kolaborasi di luar kampus yang juga merupakan rumah bagi lusinan perusahaan rintisan dan perusahaan yang berfokus pada pertumbuhan.